
Corporate and Insurance Account Executive
- Makassar, South Sulawesi
- Permanent
- Full-time
- Menerapkan pendekatan dan strategi penjualan strategis untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan asuransi korporat dan rumah sakit
- Memberikan informasi yang komprehensif tentang produk, fasilitas, dan layanan rumah sakit terbaru kepada calon nasabah dan nasabah yang sudah ada
- Berkolaborasi dengan perusahaan dan penyedia asuransi untuk membangun dan mempertahankan kemitraan perusahaan dengan rumah sakit
- Membina dan membina hubungan yang positif dengan pelanggan rumah sakit untuk memastikan kepuasan perusahaan rekanan sesuai dengan perjanjian yang telah ditetapkan
- Mengumpulkan dan menganalisa data yang berkaitan dengan pendapatan bulanan dari perusahaan mitra untuk keperluan evaluasi dan perencanaan strategis
- Mengkoordinasikan dan melaksanakan kegiatan promosi, seperti pemeriksaan kesehatan, seminar, dan acara di tempat, memastikan pelaksanaan dan dokumentasi yang lancar
- Memfasilitasi proses registrasi dan dokumentasi untuk pihak internal untuk memastikan distribusi informasi terkait ketenagakerjaan yang akurat dan tepat waktu
- Menerapkan prosedur kualitas dan keselamatan, menghadiri sesi pelatihan, mengumpulkan data, mendokumentasikan laporan, dan mendukung pencapaian indikator rumah sakit dan target departemen
- Gelar Sarjana di bidang Administrasi Bisnis, Manajemen Kesehatan, Asuransi, Keuangan, atau bidang terkait
- Pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang penjualan atau peran yang berhubungan dengan pelanggan (lebih disukai)
- Keterampilan negosiasi yang kuat untuk mendapatkan persyaratan yang menguntungkan dan menyelesaikan masalah kontrak dan klaim
- Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik untuk berinteraksi dengan klien, perwakilan asuransi, dan tim internal
- Pemahaman tentang perangkat lunak manajemen perawatan kesehatan, sistem penagihan asuransi, dan alat manajemen hubungan pelanggan (CRM)
- Kemampuan untuk mengatasi dan menyelesaikan masalah kompleks yang terkait dengan klaim asuransi, kontrak klien, dan manajemen akun
- Kemahiran dalam Microsoft Office Suite (Word, Excel, PowerPoint)
- Kemampuan pemecahan masalah dan pengambilan keputusan yang kuat
- Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim
- Manajemen waktu yang sangat baik dan keterampilan organisasi
- Perhatian terhadap detail dan kemampuan untuk memenuhi tenggat waktu
- Pengetahuan tentang peraturan kesehatan dan asuransi lokal di Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
- Kemampuan berkomunikasi secara efektif dalam bahasa Indonesia (baik tertulis maupun lisan)
Siloam tidak pernah memungut biaya apapun maupun bekerjasama dengan agen perjalanan dalam proses rekrutmen.