Customer Admin
Jagoanhosting
- Malang, East Java
- Permanent
- Full-time
Memastikan seluruh chat dan tiket terkait billing/administrasi terjawab dengan baik dan tepat waktu sesuai SLA. (media call)
Membantu pelanggan menyelesaikan masalah pembayaran atau administrasi sesuai prosedur yang berlaku.
Menjaga akurasi serta pembaruan data pelanggan dan transaksi di sistem agar tidak ada kendala yang tertunda
Menjawab telepon masuk terkait billing/administrasi dengan ramah dan profesional.
Melakukan analisis awal terhadap kendala pelanggan dan mengeskalasi ke tim terkait dengan catatan yang jelas.
Menyusun laporan berkala terkait volume tiket, SLA, temuan, serta rekomendasi perbaikan.
Kualifikasi :
Memiliki pengalaman kerja di bidang customer service, khususnya terkait billing. (menjadi nilai tambah).
Minat atau pengetahuan dasar tentang IT, web hosting, dan cloud.
Menguasai keterampilan komputer dasar.
Memiliki fokus pada kualitas layanan serta keterampilan komunikasi interpersonal
Terbuka untuk belajar hal baru dan berkembang bersama tim.
Mampu bekerja dengan tanggung jawab, proaktif, dan peduli terhadap hasil pe
Bersedia bekerja dengan sistem shift dan hadir bekerja di kantor Malang] (WFO).