IT HELPDESK (APP SUPPORT)

Indomobil Finance

  • Indonesia
  • Permanent
  • Full-time
  • 2 months ago
Deskripsi Pekerjaan
  • Menerima keluhan (via telepon dan email) yang berhubungan dengan IT meliputi aplikasi, jaringan, email, internet, troubleshooting komputer dan peripheralnya dan menindaklanjutinya untuk memastikan masalah terselesaikan
  • Membuat dan merevisi panduan penggunaan aplikasi bagi user
Kualifikasi
  • Usia maksimal 28 tahun
  • IPK min. 2.75 (skala 4.00)
  • Pendidikan min. S1 atau setara, jurusan Teknik Informatika / Ilmu Komputer / Sistem Informasi
  • Fresh graduate atau berpengalaman 1 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang tinggi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan User
  • Menguasai basic SQL (Structured Query Language)
  • Memahami Basic Network
  • Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim
Pelamar yang tertarik dapat melamar secara online dengan mengklik tombol Apply this Job atau dapat mengirimkan Resume Anda dengan foto terbaru dan Transkrip Nilai ke :Human Resource DepartmentPT. Indomobil Finance IndonesiaIndomobil Tower Lt.8Jl. MT Haryono Kav.11Jakarta 13330

Indomobil Finance

Similar Jobs

  • IT Implementer

    BOSNET Distribution Indonesia

    • South Jakarta
    Implement Bosnet Distribution software into the clients (Bosnet will give you the training how to do the implementation). Assist solution designer/system analyst in testing (QA) a…
    • 2 months ago
  • IT & Engineer - Work in Japan (Japanese Speaker)

    PersolKelly

    • Indonesia
    Persolkelly Indonesia is currently assisting clients, 𝗝𝗮𝗽𝗮𝗻𝗲𝘀𝗲 𝗧𝗲𝗰𝗵𝗻𝗼𝗹𝗼𝗴𝘆 𝗖𝗼𝗺𝗽𝗮𝗻𝘆, to find the best talents for 𝗜𝗧 & 𝗘𝗻𝗴𝗶𝗻𝗲𝗲𝗿𝗶𝗻𝗴 𝗿𝗼𝗹𝗲𝘀 (�…
    • 5 days ago
  • IT Manager

    BizLink

    • Batam, Riau Islands
    Descriptions Company: PT Bizlink Technology Indonesia Location: Indonesia-Batam Responsibilities: Ensuring all IT services are meeting service level agreements, and issues …
    • 1 month ago